Rabu, 04 April 2012

Jadian ga ya??

Sstttt, ssstttt, kembali lagi dengan Lauren unyu di sini, hehe ^_^ gue bingung nihhh?? Dia tuh udah care banget sama gueee, udah ngomongin pacaran jugaaa, tapi gue ga tau, dia orang yang tepat atau bukan, buat guee,.. Jadi bingung galau, gue takut disakitin lagiii -_-

Dari dia sih kayaknya "malu tapi mau" haha
Eh tapi dia ga malu deng, malah malu maluinn,.. hahaha, #candddaaaaa :D

Tapii, dia itu so sweetttt, lucu, asik, nyenengin,, kayaknya bakalan seneng banget kalo punya pacar kayak diiaaaaa :')

Eh, ada tapinya lagi nih, dia kan udah SMA, pasti pikirannya udah lebih terkontaminasi (tau kan gimana pikiran anak SMA?? apalagi cowo,, beeehhhh)
Kadang gue mikir mikir, kapan ya pertama kali gue liat senyumnya?? Soalnya setiap deket dia, selalu gue yang senyum2 atau ngakak2 sendiri, haha #lagian dia lucu sihhh ^_^

Jadi kangen diboncengin naikk ninjjaaaaaa :D mau lagiii :D

Ya begitu dehhh, "kamu kamu kamuuuuu" :*

1 komentar: