Senin, 20 Januari 2014

Terpukau Karenamu

Good Night teman temaaann, apa kabar kalian? Gue baik. Semoga kalian juga yaa.
Btw, malem ini bener bener galau nih karna lagu "Terpukau-Astrid". Nyanyi bareng dulu yuukk^^ :")

Terpukau - Astrid

Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu
Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Gimana rasanya nyanyiin lagu inii?? Buat kita yang bener bener terpesona sama seseorang, bahkan sampe suka dan bisa dibilang sayang, nah lagu ini pas banget deh.
Apa salahnya mengagumi seseorang juga bikin kita sayang sama dia? Sip! Gue mau bahas ini...
Pernah suka seseorang? Pasti. Pernah ngagumin seseorang? Pernah lah. Pernah suka + ngagumin seseorang, bahkan rela nunggu dalam waktu yang lama? Belum tentu.
Lagu ini cerita gimana dia kagum sama orang, bahkan dia suka, mau nunggu, dan selalu percaya kalo dia adalah orang yang bakal dampingin dia suatu saat nanti, walaupun pada kenyataannya orang itu bukan siapa siapa dia. Apa salahnya berharap? Ya, gue tau, bahkan berharap dan nunggu itu sering bikin kita sakit dan bikin kecewa. Tapii....
1) Ga sedikit juga yang mau tetep nunggu sampe Tuhan jawab semua doa doanya dan yakin kalo orang itu bakal jadi jodohnya.
2) Ada juga yang udah terlalu sakit dan bilang "gue nyerah".
3) Bahkan ada yang sampe nyumpah nyumpahin sangking kesel karna perasaannya ga terbalas.
Apa salahnya pilih pilihan pertama? Dari situ kita bisa belajar buat sabar nunggu dia, nunggu jawaban dari Tuhan. Belajar kalo semuanya ga bisa di dapet dengan instan. Ga bisa maksa Tuhan buat jadiin dia apa yang kita mau.
Pilihan kedua? Ga salah kalo lo bilang "gue nyerah". Karna setiap orang punya batasan dalam hidupnya. Ada batasnya buat sabar, buat nunggu, buat berharap, karna... ada waktunya kita ngerasa "capek".
Pilihan ketiga? Jadi orang baik emang susah. Buat apa nyumpah nyumpahin dia, sedangkan mungkin dia aja ga pernah mikirin kita, ga pernah liat kita, bahkan ga pernah sadar kalo kita tuh ada. Apa dia peduli? Engga. Tuhan tau yang terbaik guys, "JUST BE PATIENT AND YOU'LL GET THE BEST OF THE BEST!" Trust it :))

Intinya siihhh, semangat yaa buat kalian yang selalu mau nunggu. Ga ada yang salah kalo lo mau nunggu, tapi inget juga, saat hati dan kenyataan berbeda jauh, lo ga bisa maksain semuanya. Dan yang paling paling inti dari semua ini, yaa CUMA WAKTU YANG BISA JAWAB SEMUANYA.
Kalo lo yakin, KEJAR! Kalo lo capek, BERHENTI! Karna Tuhan juga selalu kasih rambu buat lu. Batas batas dalam hidup lo. Percaya.

Sekian :D

As always. Keep smile and Jesus bless us!{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar