Kamis, 05 September 2013

Bayanganmu


Kalau tau aku seperti apa, mungkin kalian tak akan mau jadi aku
Diacuhkan, diabaikan, tak pernah dipedulikan
Tau rasanya?
Sakit seperti tertusuk pisau
Mungkin, aku tak seperti kalian
Selalu dikelilingi orang orang yang memandangi
Tapi aku hanyalah bayangan
Yang selalu ada di belakang kerumunan
Yang hampir tak pernah diperhatikan
Selalu menunggu untuk dilihat dan dipandang
Kadang, aku berusaha mendekat dikala matahari bersinar
Tapi kau tetap tak peduli
Seolah tak punya bayangan
Seolah tak butuh bayangan
Tak pernahkah kau sadar?
Kalau aku selalu berada di belakangmu
Selalu ada disaat peluh membasahi wajah
Disaat tangis mengharu biru
Dikala tawa menghiasi hari
Aku selalu memperhatikanmu
Tapi kau tak pernah melihatku
Tengoklah sejenak ke belakang
Bahwa aku selalu ada disini
Disini untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar